Vacuum cleaner oppa

​Setelah lama mengincar dan mencari.. akhirnya papi beli juga tuh vacuum cleaner yg dipakai di oppa oppa film korea utk bersihin kamar, kasur, korden.
Mulai lah percobaan vacuum kasur dimulai.

Dan hasilnya… terkumpul lah debu debu banyaaaakkk bener, gak kalah lah sama penjual arum manis. Huehehehehe..
Papi : (puas bener) “niiihh dapet segini banyak nya. Cobain deh tidur, pasti ntar gak pilek pilek lagi”

Mami : (nurut aja lah. Tinggal loncat kasur kan?)
Besoknya..

Papi : “gimana? Upil an ngga? Bersih kan?”

Mami : “perasaan kasurnya jadi lebih panas deh. Langsung nempel kasur kali ya. Selama ini kan ada tumpukan debu dan kutu, mungkin kayak ada 1 layer lagi gitu lho. Mmhh atau gue yg tambah gendut ya jadi kepanasan”

Papi : “iiiihh idenya ajaib bener. Emangnya itu kutu kutu kalau malam kepanasan terus mereka kipas kipas jadi yg tidur ikut kena angin semilirnya??? Kayaknya lebih cocok statement yg terakhir sih..”

Mami : (sigh..) “iya deh iyaaaa…. gue gendutan. Makanya lebih kepanasan.. ”

Papi : “mmhh kayaknya situasi jadi kurang kondusif nih. Aku vacuum kamar anak anak dulu ya..” (kabuuuuurrr)

Leave a Reply