Akibat terlalu gendut

Sudah beberapa hari ini pintu pagar mendadak jadi berat banget, kayak ada yang nyangkut atau kurang minyak gitu…

Saat makan malam

Akong : “ternyata ada kulit pisang yang nyangkut di rel pagar, pantesan pagar jadi berat gitu. Cucu cucu siapa yang makan pisang dan buang kulit disana?”

3 krucil : (tidak ada yang mengaku)

Soikou : “apa mbak yang makan pisang ya?”

Christy : “cek aja lah via cctv”

Karina : (beringsut mendekati soikou.. bisik bisik) “ok soikou.. i admit it. I ate the banana”

Soikou : “kok bisa kulit nya sampai disitu?”

Karina : “aku makan pisang di taman. Udah selesai kulitnya aku puter puter kayak tali laso. Ehhhh lepas masuk kesana soikou.”

Soikou : “kalau masuk kesana kok ngga diambil?”

Karina : “soalnya dede gendut.. gak muat masuk kesitu untuk ambil kulit pisangnya”

Soikou : “hehehehe. Trus tadi pas ditanya kok kamu ngga ngaku sejak awal”

Karina : (diem…) “dede malu…”

Christy : “kamu malu karena gendut ya. Jadi gak muat masuk disitu?”

*** bwahahahahahaha… kacaaaaauuu kacaaaaauu.. yg kecil malu ngga ngaku, yang gede berkesimpulan kok salah fokus

Leave a Reply