Godong ijo – part 2

Selasa sore..

Mami : dek.. gimana godong ijo nya? Seru?

Karin : seru banget.. tadi dede mandi in 4 kura kura. 1 besar, 3 kecil. Trus gendong ular. Trus pegang kadal.. lidahnya biru lho mam. Abis itu ada ular besar warna putih kuning yang gedeeeee banget, kita gendong rame rame. Aku di barisan depan, soalnya berani.

Mami : wooowwww… ular? Kadal?

Soikou : (memandangi mami) aku denger dia cerita aja udah berdiri semua nih bulu. Merinding…

Mami : hahahahahahaha

Soikou : dek. Kamu udah mandi sore belum? Jangan berani berani peluk koukou kalau kamu belum mandi !

Karin : udah mandi kok…

Mami dan soikou : (memandangi si bontot… gak yakin mandinya bersih)

*** rabu pagi : misi memandikan si kecil. Memastikan bau ular kadal dan kura nya sudah lenyap. Gosok gosok sampai kinclong dan wangi yak.

Leave a Reply