Kerja part time

Karina berusaha mencari tambahan uang untuk mengisi celengannya. Jadi dengan rajin Karin menawarkan diri untuk “kerja part time”.

Misalnya : mijitin mami, bantuin mami beresin baju, bantuin beresin meja makan, dan aneka kerja part time lainnya yang bisa menamnah uang celengan.


Semalam..

Karin : mam.. aku pengen nabung nih, malam ini aku pijitin mami ya.

Mami : oke deh… itu uang receh nya ya. Sekantong.. banyak tuh, jadi pijitin mami yg lama ya..

Karin : (cerah ceria mengambik seplastik uang receh)

Mami : dek.. ayo.. part time dulu dong

Karin : (bukannya mijit.. malah nemplok diatas mami) pijitnya 1 badan gini aja ya… dede mau jadi gulingnya mami aja. Sini mam, peluk aku.. kan aku jadi guling. So.. you have to pay me for being your guling.

Mami : heh??? Katanya pijit.. kok ganti jadi guling sih? Mami gak butuh guling nih..

Karin : aaaaahhh.. aku mau jadi guling, siniii mami peluk aja. (Sambil menarik narik tangan mami) nanti mami bayar ya.. ini kan kerja part time juga, jadi guling

Mami : hahahahahaha… gak mau ah. Masa jadi guling trus mami bayar… maksa banget ituu

Karin : aaaaa… ayo lah mam, i am your little guling nih. (Maksa.. maminya suruh peluk, biar dibayar part time nya)

~ ha ha ha…. gini nih.. usaha nya sih boleh.. cuma masa jadi guling sih, de?????

Leave a Reply