Currently browsing

Page 2

Tangga tua nih

Papi : (siap siap keluar parkiran apartment) “duittt.. duiittt.. duittt…” (celingukan cari uang parkir) ” ah.. masih ada. Nak.. hari ini papi …

Rencana meleset (ha ha ha)

Pembahasan keluarga berencana Christy : lah.. kalau kita ini keluarga apa dong? Anaknya 3. Papi : mau bilang keluarga bencana kok kayaknya …

images (1)329038881..jpg

Munching happily…

Aurel : mom… u r munching the nuts happily  Mami : of course laaah. U can not. Siapa suruh diare Aurel : …