Who is the older one?

Sore ini christy makan buah sambil baca buku. Anehnya, dia ambil posisi duduk ga stabil di ujung spring bed. Sekali ditoel, pasti jatuh terjungkal ke belakang. Sebagai mami yg bawel dan over protective <kata papinya> langsung komentar :”chris, jgn diujung gitu dong duduknya, ntar jatuh ke belakang, kepala bisa kejeduk lemari lho”
christy pun beringsut maju ke tengah ranjang. Eee..aurel yg bersliweran dgn enteng langsung komentar “iya, jgn diujung, ntar kayak aku kemarin, jatuh kejedug, sakit lho..” dan dgn cuek melenggang sambil makan apelnya.
Christy : <diem, mendengarkan petuah aurel dgn takzim>
mami :1. <plongo.. Kok aurel bisa kasi petuah, siapa yg jadi cici nih?>
2. <curiga mode on – kapan aurel kejedug? Kok ga ada laporan? Kudu mulai menginvestigasi pihak2 terkait> – kayaknya emang mami over protective nih.

Leave a Reply