Kamar mami jadi bersih deh

Papi beli pel baru buat kamar, pas lagi uji coba, aurel langsung tertarik mencoba.
Aurel:(mulai mengepel kamar mami dgn rajinnya)”aurel yg ngepel ya, seperti snow white”
papi:”ya, yg bersih ya!”
*5 menit kemudian..
aurel:”aku kayak snow white, tapi aku pegel nih,aku stop dulu ya..”
mami:”hahaha”
*christy datang..dan juga tertarik utk coba pel baru
christy:”papi, christy coba ya” (dgn rajin mulai ngepel kamar mami)
papi:”ya, ngepel 1 rumah ya, kayak cinderela”
christy:”iya kayak cinderela, tapi masa 1 rumah, capek dong”
mami:”kalau capek ya brenti dulu”
*lumayan, ada 2 princess terperdaya, kamar mami jadi bersih dah. Hahaha

Leave a Reply