Weekend story

Story 1: christy, aurel dan sapu
jumat sore, terjadi tragedi..
Sus :”chris, udah kasi tau mami tadi kamu dipukul dede?”
mami: “hah, kamu dipukul aurel? Kenapa?”
christy:”iya, dipukul pake sapu 4-5 kali”
mami:”pake sapu? Kok bisa? Kamu rebut sapu dari dede?”
christy:”ngga, cici cuma mau pinjem”
mami:”kamu udah bilang blum mau pinjem?”
christy:”cici baru mau ngomong udah dipukul pake sapu”
mami:(mmh..ada yg ga beres nih) “kamu udah bilang pinjem baru pegang sapunya, atau pegang dulu seblum bilang”
christy:”cici cuma sentuh sedikit kok”
mami:”nah, itu.. Lain kali bilang dulu baru sentuh ya”
christy:”he eh”
mami:(menasihati aurel)” rel, kamu tadi pukul cici pake sapu?”
aurel:”iya”
mami:”cici udah mami kasi tau hrs bilang pinjem dulu baru pegang. Tapi aurel juga jgn pukul, sakit lho. Janji lain kali ga boleh pukul ya”
aurel:”iya”
mami:”cici sayang kamu. Kamu juga sayang kan. Sana cici disayang dan hug2″
aurel:(nyamperin cicinya, sayang sayang cici)
* dan merekapun berpelukan. So sweet..

Leave a Reply