Apa lagi alesannya ?

Kemarin sore, Aurel dan Christy lagi asik main di kamar mami. Lagi asik asiknya, tiba tiba sus masuk dan bertanya kepada christy…
Sus : “Chris, kamu tadi taruh jam tangan & gelang dimana ? Kok sus cuma ketemu punya Aurel ?”
Christy : “Christy taruh di meja kok ”
Sus : “Di meja mana ? ngga ada kok di meja, ayo kamu taruh dimana ?”
Christy : (celingukan…)
Mami : “Chris, kamu turun dulu, cari dulu jam tangan sama gelangnya, nanti naik lagi kesini ya…”
** 15 menit berlalu…. (mmmhhh cari jam nya lama bener ya ????)
Christy : (menerobos masuk ke kamar mami dengan napas ngos-ngos-an) “Hosh…hosh… Aurel… kenapa kamu sembarangan taruh jam tangan & gelang cici ? Kamu taruh di kotak mainan yang ada obeng obengnya? Ayo.. kamu jawab, kenapa kamu masukin situ ????? Hosh..hosh…” –> ngos ngosan menahan emosi udah mau marah marah nih…
Mami : ???? (mmh.. kayaknya pas rapihin mainan, jam tangan dan gelang ikut nyemplung dalam kotak mainan nih)
Christy : “Aurelllllll… kenapa kamu ngga jawab ? Kalo cici tanya, kamu harus jawab. Ayo lihat cici, jawab kenapa kamu masukin jam tangan & gelangnya dalam kotak mainan ? Cici carinya sampai setengah mati… Jawab Relllll… kalo kamu ngga jawab, cici marah beneran nih….”
Mami : (memandangi dua anak, menunggu kejadian berikutnya)
Aurel : “Iya ci… aku ngga sengaja” –> dengan suara memelaaaaasss banget
Mami : (pooorrrr little girl…maksudnya mau rapihin mainan, ngga sengaja jam tangan & gelang cicinya ikut ke “sapu” juga masuk dalam kotak)
Christy : “Kamu jawab kok ngga lihat cici ?”
Aurel : (melihat ke cicinya) “ngga sengaja ci….”
Christy : “ok kamu ngga sengaja… selain ngga sengaja, kenapa kamu masukin dalam kotak ?”
Aurel : (setengah plongo.. memandangi cicinya dan totally speechless… )
Mami : ?????? (selain ngga sengaja, alesan apa lagi ? no clue at all… duuuuhhh kalo mami ditanya gitu, juga ngga bisa jawab lah ci. teganya menanyai dede seperti itu)
Christy : “Lain kali, kamu ngga boleh sembarangan taruh barang barang. Jam tangan sama gelang harus taruh di kotak jepit jepit. Ya Rel ????”
Aurel : (diem… setengah cuek.. setengah be te diomelin cicinya)
Christy : “Rel, kamu harus inget ya… taruhnya di tempat jepit jeeee…. ??”
Aurel : “Piiiiitttt”

*** Hehehehe… cici christy.. kamu “sok tua” banget sih… tapi bagus lah, mengajari dedenya untuk menempatkan barang pada tempatnya. Tapi lain kali pertanyaannya jangan bikin dede jadi speechless gitu donk ?

Leave a Reply