Senam sama sama

Di suatu sore yg santai..
Aurel :(duduk dekat2 mami) “ma, kok perutnya masi gendut?”
mami: (hadohh.. Topik ini lagi, cuma interviewernya ganti. *lihat notes : perut mami & senam) “iya nih, masi gendut”
aurel :”kenapa gendut ma? Masi ada dedenya ya?”
mami: “dedenya udah keluar, tuh karin tuh”
aurel :”kenapa masi gendut”
mami : (nak, kalo bisa kurus, mami juga mau banget lah) “belum senam kali ya”
aurel :”aku juga masi gendut” (sambil menepuk perutnya yg buncit dikit)
christy:”cici juga gendut”
aurel :”kita senam sama2 ya. Besok mama senam sama aurel disekolahan”
christy :”cici ikut”
mami :”iya, kita senam sama2, tapi besok kan mami kerja, sekolah juga masi libur. Senamnya bgm?”
aurel : (memandangi mami sambil plongo. Bener juga kata mami ya?)
mami : (cengir lebar. 1-0, masi bisa ngeles dari ajakan senam.)
* Aah emang maminya yg males senam, makanya masi gendut duttt..anak 2.5 thn aja tau kalo gendut. Hehehe

Leave a Reply