Lapor Nih!

Malam hari sudah persiapan tidur. Aurel duluan yang udah beres sikat gigi, cuci kaki, dan siap siap ganti piama

Aurel : “Tadi siang cici nakal lho ma…” (ngadu nih!)
Mami : “Oh ya ? nakal bagaimana ?”
Christy : (diem aja, sok sibuk dengan mainannya)
Aurel : ‘IYa.. mau les dia nangis kenceng banget”
Mami : “Nangis ? Aurel tau ?”
Aurel : “Iya.. nangis bilang mau tidur mau tidur”
Mami : ‘Nangis dimana ?”
Aurel : “Di tempat les”
Mami : “O… kamu ikut anter cici ke tempat les”
Aurel : “Iya… Aurel antar, cici nangis di tempat les. keceng lagi”
Mami : “Terus bagaimana”
Aurel :”Aurel bilang sst ssstt jangan nangis !”
Mami : “Hahahahahaha….”
Aurel : “Nakal tuh cici… pergi lesnya pake nangis”
Christy : (diem pasrah.. mati kutu karena di laporin sama dedenya)

** Maminya sih udah dapet laporan dari sus, malah sempat di telepon dari tempat les dan emang kedengeran sih christy lagi nangis gegerungan. tsk tsk tsk… ternyata dia masih ngantuk habis bangun tidur siang, jadi males berangkat les. Cuma memang sore sepulang les udah ngga dibahas lagi, karena moodnya christy sudah hepi hepi dan ngakunya bisa di oral test Inggrisnya.
Ya sudah lah.. sekali kali malas les khan wajar, yang penting tetep mau ikut kelas nya, walaupun sempat pakai atraksi dulu …namanya juga anak TK

Leave a Reply