Kalau si “nenek” ngomel

Percakapan dalam mobil di minggu sore..

Christy : “Kemarin, Aurel getok kepala christy pakai sepatu kaca”

Mami : “Eh… mana boleh begitu ? Aurel, no-no ya”

Soikou : “Wa.. kalo gitu, sepatu kacanya disimpan aja deh, kok buat getok getok”

Papi : “Aurel.. gak boleh begitu, bahaya, itu khan keras, nanti bisa luka. Lain kali gak boleh lagi ya…”

Aurel : “Iya…”

Mami : “Kok bisa getok getokan sih ?”

Sus : “Iya, kemarin christy tidur khan badannya setengah di ranjang Aurel, nah.. Aurel ngga kasih cicinya tidur di ranjangnya,tau tau dia pake sepatu kaca itu, getok kepala cicinya”

** ranjangnya memang 2 single bed di-dempet-in & sepatu kaca itu pajangan bentuk sepatu

Mami : “Yah.. jangan getok kepala donk, kamu bilang aja sama cici, geser dikit gitu…”

Aurel : (diem aja.. setengah cuek, setengah bosen juga di omong omongin)

Christy : (ngerasa dapet angin…) “Nah Aurel.. sekarang kamu mesti jujur, jawab pertanyaan cici ya.. tapi kamu mesti jujur jawabnya. Kenapa kamu getok kepala cici ? Apa karena kamu kesel sama cici, jadi kamu getok ? Atau kamu memang gak mau main lagi sama cici ? Nah.. kamu pilih salah satu, yang mana, jawabnya mesti jujur ya… (dengan gaya “nenek nenek”)

Papi + Mami + Soikou + Sus : “Hahahahaha…” (ada multiple choicenya !)

Aurel : (menjawab dengan lantang) “Karena naughty ! Karena Aurelnya naughty !!” (bangga bener jawabnya)

Christy : “Ya, jadi karena kamu naughty ya. Lain kali gak boleh naughty lagi ya !”

Aurel : (mengangguk angguk patuh dan takzim)

** ALAMAAAKKK…. cicinya sok “nenek” , dede nya bangga banget dengan ke-naughty-an nya. Gak menjawab pertanyaan berdasarkan pilihan yang ada, tapi biar gak nyambung gitu, mereka hepi hepi aja tuh sebagai cici adik. tsk tsk tsk… gimana ntar kalo ada satu lagi “pengacau cilik” Karin ya ????

Leave a Reply