Radio ondel-ondel

Dalam perjalanan, papi mami christy dan aurel yang minjem mobil akong, mendengarkan radio oriental.. hehehehe, selera akong gitu lho…

Nah, kebetulan pas si penyiar lagi cang cing cung.. diiringi dengan backing sound lagu ondel ondel, favenya aurel.

Mami : “Rel, rel.. ini radionya lagu ondel ondel nih…”

Aurel : (masih gak ngeh, karena cuma sayup sayup sebagai backing sound) ” Mana ma ondel ondelnya ?”

Mami : “Hehehehe.. ondel ondelnya gak ada, ini lho.. di radio ada lagu ondel ondel”

Christy : “iya iya.. ini lagu ondel ondel…”

*Setelah penyiar selesai cang cing cung, langsung deh continue dengan lagu lagu mandarin lagi…so, pembicaraan soal ondel ondel lewat begitu saja…Nah, 1 jam kemudian, otw pulang ke rumah, tiba tiba..

Aurel : “Pa… Aurel mau radio yang tadi.. radio ondel ondel…”

Papi : “Nnng…. radio ondel ondel ya ? Udah gak ada lagi nih, rel.. lagunya udah ganti”

Aurel : “AAAAAAHHH… Aurel mau radio ondel ondel, pa…Radio ondel ondel yang tadi !”

Mami : “Hihihihihi…”

Papi : “Yaaaahh.. gimana donk, Rel.. ondel ondelnya udah gak ada, ini radionya bukan radio ondel ondel.. tapi pas kebetulan aja tadi radionya puter lagu ondel ondel..”

Aurel : “AAA.. tapi Aurel maunya radio ondel ondel yang tadi, pa… Paaaa.. ayo paaaa.. radio ondel ondel”

Papi : “Radio ondel ondel ya ? Mmmmhh.. okeeeyy… (menyanyikan lagu) Yuk, kita nonton ondel ondel.. yoookkk.. yuk kita nonton ondel ondeeeeellll… ondel ondel ada anaknye yeeee….bla bla bla”

Aurel : “Bukan nyanyi paaaaa… aurel maunya radio ondel ondel yang tadi…”

Christy & mami : “Hahahahaha, hehehehe, hihihi…”

Papi : (pasrah….gimana caranya ngejelasin ke Aurel kalo radionya gak bisa lagu ondel ondel lagi…)

Leave a Reply