Yg tahu dan yg sok tahu

Dlm perjalanan, christy dan aurel melihat lihat pemandangan kota. Sampai terlihat showroom mobil toyota. Christy yg udah bisa baca, buru buru bilang..
Christy: “toyota!”
aurel : (blum bisa baca, tapi gak mau kalah)”hongky!”
christy :”toyota!”
aurel :”hongky!”
christy :”toyota!”
aurel :”hongky!”
papi :”anak2, jgn ribut soal mobil dong” (melanjutkan nanya ke mami) “hongky tuh apaan sih? Jauh bener sama toyota”
mami :”lho, hongky tuh tokoh mobil yg mogok di pelajaran pianonya”
papi :”ooo..”
*okey, jadi yg beneran tau dan yg sok tau lagi berdebat soal merek mobil.. Toyota vs hongky. Hahaha

Leave a Reply