Cici Aurel yang tersayang

Sudah malam, Karin mau bobo, naik ke atas, dibuntuti oleh cici Aurel yang katanya mau mengantar dede bobok.

Karin : hihihihi hehehehe hihihi hehehehe (cekikikan, karena merasa dikejar cicinya naik ke lantai 2)

Aurel : ”Cici anterin ya….”

Karin : (sudah masuk box, tapi masih belum tidur, senyam senyum lihatin cici Aurel yang duduk di sebelah box)

Sus  : ”Sus bikin susu dulu ya, ini pagernya sus naikin dulu ya…”

Aurel : ”Cici yang jagain aja, sus ” (sambil memegangi tangan Karin, biar adiknya gak  ”melompat ” keluar dari box)

Karin : (mana maaauuuu dipegangin gitu, mulai grasak grusuk berusaha berdiri)

Mami : ”Hayooo.. mana boleh berdiri kalo pager ngga ditutup, ayo bobo de… ”

Aurel : “Sini, Cici yang pegangin botolnya” (memegangi botol susu Karin)

Karin : (minum susu, sambil santai aja dipegangin botol susunya sama cici, gak ada niat pegang botol sendiri)

Aurel : (berbisik ke Karin) ”Karin nakal ya.. ngga mau pegang botol susu sendiri. Cici yang pegangin ya, karin bobo ya… jangan nangis, cici temenin, ok ? ” (sambil mengelus elus kepala karin)

Karin : ”mmmmmhhhh….” (menyahut kayaknya sih setuju dengan petuah cicinya)

 

* Ah.. cici Aurel, sayang banget ya sama Karin, sudah jadi cici beneran. Thank you ya, Ci.. for loving your little sister. Cupp muaaahh !

Leave a Reply