Miss ramah tamah

incia udah di mulai, dan seperti biasa banyak tamu berdatangan..

 

 

Hari ini, kenalan lama akong yang mantan polisi, datang berkunjung

Aurel ; (dengan riang gembira, menjadi host, hilir mudik, sibuuuukk banget, sambil berceloteh bersahabat)

Pak purn.polisi : (memaklumi lah, polah tingkah anak kecil)

Aurel : (mendadak memboyong rumah silvaniannya, mau ngajak si pak polisi main rumah rumahan)

Soikou : (shock melihat antusiasme Aurel) ” Rel, ngga deh.. ngga main itu. kamu main aja di karpet sana, ya ?”

Aurel : (untungnya nurut, gak mengganggu si pak polisi lagi, main rumah rumahan sendiri di karpet)

** sok kenal sok dekat beneran…

 

Sorenya, kedatangan tamu lagi yang masih keluarga dekat..

Aurel : (membuntuti tante fanny, yang umurnya memang masih muda dan lebih pantes jadi cici deh)

Tante fanny : (sambil makan, sambil meladeni celotehan Aurel)

SOikou vivi : “mmmppppfffhhhh.. Aurellll… jangan ganggu tante fanny dulu, tante mau makan”

Aurel : (bergaya sedih) “Aurel khan mau deket deket tante fanny….”

Soikou : “Aurel main di kamar dulu, gih sono”

Aurel : (nurut juga, melesat masuk kamar)

 

gak sampai 5 menit kemudian…

Aurel : (melesat keluar, dan kembali nempel ke tante fanny)

soikou : “Pheeewww….” (pasrah deh, gak tau lagi mesti gimana)

aurel : (terus berceloteh ini itu, memamerkan buku buku ceritanya dan mengeluarkan komentar komentarnya)

tante fanny : (ketawa tawa ngelihatin polah tingkah aurel)

 

* dasar… miss ramah tamah !

Leave a Reply