103 hualoo..

Di rumah kebetulan telepon bisa connect antar kamar dgn nomer extention. Katanya sih krn ada pabxnya.
Semalem, koukou vivi lagi menyetel ulang jam dindingnya yg baru saja dibangkitkan kembali dgn batre baru.
Koukou:”wah, ini jam yg paling bener yg mana nih buat contekan.”
papi:”pake jam di bb loe aja lah. Pasti oye”
mami:(emang beda2 dikit ngaruh?)
koukou:”ah, telp 103 aja lah”
*koukou mulai ambil telp dan pencet 103
papi:”lha..elu pencet nomer keluar ga pilih line dulu. Ampe mati juga gak nyambung lah. Itu ext kamar baby dan disana gak dipasang telpon. Dasar tutul”
koukou + mami: “hahaha”
koukou:”pantesan kok nada sambungnya aneh”
papi:(geleng2 kepala, gak sangka adiknya se tutul itu)
mami:”emangnya 103 itu nelpon kemana sih? Penerangan?”
koukou:”hahaha”
papi:(ternganga ada yg lagi yg tutul. Sigh)” itu buat nanya waktu”
mami:”oo..”
*jadilah semalem ada tutul 1 dan tutul 2. Hahaha.. Mana ngumpul bareng, apa gak tambah tutul tuh.

Leave a Reply