Ibu tetap seorang Ibu…

Semalem Karin ikut ke pesta kawinan. Sekalian launching perdana nih.. khan selama ini Karin gak pernah diajak, jadi banyak yang nanyain pengen lihat live. Hehehehehe…

Dengan team nekad, yang terdiri dari mami, papi, christy, aurel dan karin. tanpa suster ! nekad tenan….

 

Sampai di kawinan, sibuk lah mami dengan rombongan krucilnya. Yang paling kecil digendong, yang 2 besar sibuk nonton prosesi dan acara acara sampai melongo. Hihihihihi…

acara makan pun jadi serabutan, cici cici sih duduk manis, menunggu delivery service dari papi or mami, karin sibuk hah huh hah huh… mau makan juga, akhirnya cuma kebagian semangka, itupun rebutan sama mami.

 

Abis itu sibuk “mingle” gak kalah donk sama pengantennya… Tapi product barunya, alis si Karin, jual mahal nih. Gak user friendly… jutek benerrrr… yang mau colek colek udah diplototin plus cemberut pipi tembam. Hehehehe..

Cuma terakhir, pas ketemuan sama Ibu Letty dan Om Hendra, yang dulu waktu di kantor jadi “mami” nya semua, karena memang ngemong kita kita banget… eeeehhhh si Karin dengan friendly-nya mau shake hand, ulang ulang, angguk angguk, nyengir nyengir lagi. Hehehehe.. tau juga dia, kalo Bu letty ini dulu “mami” di kantornya mami :)

 

Sampai di rumah…. leganyaaaaaa…..sukses juga team nekad ke pesta kawinan tanpa suster.

 

Tapi, biar maminya udah dandan, bajunya udah oke, bodynya gak terlalu gendut lagi, sepatunya udah blink blink, tapiiiii.. teteeeeepp aja ada “koyo” nempel (a.k.a karin) dan bawa handbag warna merah gambar domba dengan tag “Karin”

HAHAHAHAHAHA… mau gaya tapi ada “koyo” nya, heeeeehhhh.. rusak deh pasaran. Kik Kik kik.. udah emak emak, masih mau ngeceng…dasaaarrr si mami.

Leave a Reply