Ketika kepintaran papi dipertanyakan

Dalam perjalanan menuju mangga dua square…
Papi : “Besok ada ujian lagi nih, chris…” (papi memang ada kerjasama dengan lembaga internasional, untuk menyelanggarakan ujian profesi)
Christy : “Yang jaga ujian siapa ?” (udah tau soal ujian, karena rutin beberapa bulan sekali)
Papi : “Ya papi lah, yang jaga”
Christy : “Kok papi terus sih ? Emangnya papi pinter apa ?”
Mami : (kik kik kik… mampusssss ditanya tuh, pinter apa)
Papi : (diem sejenak) ” Papi pinter soal pabrik” (lulusan TI khan…)
Christy : “mami juga pinter soal pabrik” (tau, kalo maminya kerja di pabrik)
Mami : (senyum senyum aja.. dibelain sama christy, lumayaaaannn…)
Papi : “Iya ya.. mami juga pinter soal pabrik ya…”

** Good Goooddd… anak mami, emang TOP bgt deh ! ** yey, maminya senang…gak peduli kalo papinya dipertanyakan kepintarannya. “Memangnya papi pinter apa ?” (jedigzzzhhhh !!!!) — untung bukan gue yang jadi papinya… sigh….

Leave a Reply