Aurel mohon…

Aurel memang unik, dan biasanya dalam percakapan suka muncul kata kata yang diluar dugaan, kayaknya niru dari buku cerita atau dari film film DVD nya tuh.

Dalam perjalanan di mobil..

Aurel : “Mami… Aurel kelaparan nih.. Aurel gak punya apa apa…” (muka memelas, tangan dijulurkan dengan sikap meminta minta)

Mami : “Memangnya kamu mau makan apa ?” (pengen ngikik sih.. ini anak baru aja makan, nyemil melulu, masa bisa kelaparan, ada naga nya gitu ???)

Aurel : “Aurel pengen makan..mami punya makanan ga ? Aurel mohooonnn….”

Papi & Mami : “Hahahahahaha….”

** Hebatttt… anaknya sampe kelaparan dan mohon diberi makanan, tsk tsk tsk….

Udah deket rumah…

Aurel : “Papi, Aurel pengen pulang nih…”

Papi : “Iya, ini udah deket kok, tinggal belok sekali lagi, sampai deh ke rumah kita”

Aurel : “Tapi Aurel udah mau cepet cepet pulang nih. Papi ayo laaaah… pulang ya, Aurel mohon…..”

Papi : “Hehehehehehe… ini udah sampe, Rel ”

Mami : “Iiihh… sampe mohon mohon gitu, memangnya kamu diculik kemana sih ? Sampe mohon pulang…”

*** Ghawat.. kalo di denger orang luar, ntar dikira ini anak di siksa sama ortunya, sampe mohon mohon gitu… sighhhh….

Leave a Reply