Kenapa jadi banyak ayam, ya ?

Pagi pagi… mami melongok masuk ke kamar Karin, masih tidur..Pindah ke kamar cici Christy & Aurel, masih tidur…Eits, udah goyang goyang tuh.. tungguin sebentar ah…

Christy : (mulai bergerak, nungging, membuka mata, kedip kedip 2 kali, tiba tiba….) “KUKURUYUUUUUKKK !” (pas di depan muka Aurel)
Mami : ?????

Christy : “KUKURUYUUUUKKK !!!! KUKURUYUUUKKKK!!!!!”

Aurel : (agak kaget kayaknya, mulai goyang goyang, kedip kedip mata, buka mata sambil masih ngantuk beratssss) “Cip Cip Cip…”

Mami : ?????? (lho ?? kenapa jadi ayam semuanya ?)

Malemnya, cici cici mau ikut tidur di kamar mami papi..Papi belum pulang, jadi sama mami dulu..

Mami : (sibuk menyampuli buku pelajaran christy buat sekolah minggu depan)

Anak anak : (asik nonton disney channel)

Aurel : “Ma, anak anak udah mau tidur nih..”

Mami : “Hayuuuk… mami udah selesai, kok”

Christy : “Cip cip cip…”

Aurel : “Cip cip cip…

Mami : (Oh noooo.. another ayam time ???)

10 menit berlalu, ayam ayam masih cap cip cap cip, papi masuk kamar, baru pulang kantor…

Papi : “Haiiiii anak anak, kirain udah tidur”

Anak anak : “Cip Cip CIp, kukuruyuuuukkkk”

Papi : ???? “Mami, kenapa kok semua jadi ayam nih ?”

Mami : (pasang tampang pasrah, sambil menceritakan kejadian tadi pagi)

Papi : “Hehehehehe, lagi jadi ayam ya ?”

Aurel : “Cip cip cip… petok petok.. Cip Cip gak bisa bobo, cip cip kedinginan.. cip cip bla bla bla…”

Mami : (ahhh.. bodo ah, mau tidur, toh ada papi kukuryuk ini !)

Papi : “Ayo cip cip tidur semua, itu mami kukuruyuk udah tidur tuh !”

Mami : (Lhaaaa bener khan, jadi mami kukuryuk deh)

Aurel ; “Cip Cip,, nyam nyam nyam” (mendecap decap mulutnya)

Papi : “Hahahahaha.. cip cip lapar ???”

Aurel : (mengangguk angguk)

Papi : “Ya sudah, cip cip turun dulu sana, makan, nanti naik lagi ya, bobo. Cip Cip besar juga mau makan ?”

Christy : “Cip cip cip.. petok petok…”

Papi : “Ya sudah sana…”

Christy & Aurel : (turun.. cari snack malem, tidur lagi)

Papi : “Kenapa kok jadi ayam begitu ya ? Lucu banget”

Mami : “Yaaahh… anggep aja lah, malem ini kita lagi bobo di kandang ayam…” (langsung bobo abis itu, gak denger lagi apakah ayam ayam itu masih ber cap cip cap cip setelah snack malem)

*** Ada yang berminat, pengen nyobain tidur di kandang ayam ? Boleh mampir sini.. hihihihihi

Leave a Reply