Mau ikut sekolah ya ?

Pagi pagi, Christy dan Aurel udah siap siap sekolah. pas sesaat sebelum berangkat,Karin udah turun dari lantai 2.

Mami : “Pagi, de….udah turun nih ? (biasanya ketinggalan cicinya berangkat sekolah, karena masih bobo) Mau ikut cece ke sekolah ? Anter doank, terus pulang lagi. Belum lapar khan ? Ikut gih !”

Aurel : “Cici ambilin sepatu ya….” (buru buru lari ke rak sepatu, ambilin sepatunya karin)

Karin ; (duduk manis di tangga, nungguin sepatunya)

Aurel : “Sini cici bantu pake sepatunya…”

Karin : (menjulurkan kaki, pasrah adeh, yg penting bisa ikut jalan jalan)

Aurel : “Ayo, de !” (menggandeng karin, jalan ke pintu dapur, mau ke garasi)

Mami : “Aurellll.. tas sekolahnya gak dibawa ?”

Aurel ; (buru buru lari ambil tas sekolah)

Karin : (terus aja jalan sampai depan pintu dapur, gak bisa buka pintu, noleh ke belakang. Lhoooo kok cicinya gak ada ????) “Ce ceeeeeehhhh !!!! Ce ceeeeeehhhh !!!!!”

Mami : “hehehehehe, cariin cici ya ?”

Aurel : (buru buru datang lagi, gandeng dedenya, dan berbaris masuk mobil)

** Oalaaahh de, kalo udah kepepet, takut ditinggal, bisa tuh panggil panggil cici. biasanya kalo suruh ngomong aja suka susah. Mmmhhh..udah pengen sekolah juga ya ?

Leave a Reply