Waduuuhhh semua barang soikou disita !

Malam hari. semua asik main, pancing ikan, nonton tv, bikin kerajinan tangan.. campur aduk lah kegiatannya. Alias gak fokus ! hehehehehe

Phopho : “Rel, kamu masih mau kue ijo ngga ?”

Aurel ; “mauuu…”

Sus : (ambilin sepotong buat aurel)

Karin : (lihat cicinya makan, seperti biasa mendekat minta, tapi gak dibagi – ah ! cici pelit banget)

Soikou : “Kamu mau kuenya, de ?”

Karin : “Mauuuu….” (buru buru keluar)

Sampai di luar kamar…bukannya direct ke ruang makan ambil kue, malah nyangkut di depan pintu, sibuk mau nyobain sandal jepit soikou yang baru (kuning putih warnanya. hehehehehe)

Soikou : “Lho, de.. kuenya gak jadi nih ?”

Karin : (cuek, lebih semangat nyobain sandal)

Soikou : (terpaksalah sibuk hilir mudik megangin karin, takung nyungsep karena pake sandal kegedean, plus berdaya upaya semaksimal mungkin supaya karin gak masuk kamar dengan sandal)

5 menit kemudian, acara trial sandal selesai…semua balik masuk kamar

Soikou : (autis mode, sibuk BBM-an)

Karin : (tiba tiba datang, mendekati soikou, menarik BB beserta sarungnya, sampai tarik tarikan sama soikou yang berusaha mempertahankan BBnya)

Soikou : “Kariiiiinnn jangan, soikou lagi BBM an nih ! Aduuuhh …”

Karin : (tetep maksa, berhasil mendapatkan BB. BB nya dimasukin dalam sarungnya, terus dibawa pergi)

Mami : “hahahaha.. main soikou, masa BBM an !”

Karin : (masih penasaran balik lagi nyobain sandal jepit soikou, sampai masuk masuk kamar, rebutan BB dan juga HP jadul soikou)

Intinya sih… Karin lagi iseng sama soikou, semua barang soikou di-sita aja, biar temenin Karin main. masa Karin dicukein sih, kou ????

Leave a Reply