Udah pernah lihat gue minum kopi belum ?

Sabtu siang, giliran papi mengantar christy les biola.  Pulangnya, papi cerita cerita lah kejadian disana…

Mami : “Tadi lesnya gimana ?”

Papi : “Lancar sih. gak ada komplen dari missnya tuh, asumsi lancar donk ”

Mami : “Mmmhhh…” (gitu deh.. suka jump to conclusion) “Terus.. itu uang konsernya bisa ditransfer gak ke uang les ?” (batal ikut konser, jadi uang pendaftarannya lagi diusahakan dialihkan aja buat bayar les, sayang khan kalo hangus)

Papi : “Waa.. katanya mau ditanyain dulu ke accountingnya, tuh”

Mami : “berarti dari minggu lalu belum ditanyain donk ? Pheeewwww…”

Papi : “Yaaa kayaknya sih gitu…”

Mami : “Lhaa. terus kamu ngapain sambil nungguin les”

Papi : “Ya… ngopi ngopi laahh.. itu di tempat yang seberang tempat les, tau khan ? Udah pernah lihat gue minum kopi disana khan ?”

Mami : (langsung berimajinasi… mmhhh tempat kopi di depan tempat les, itu khan cuma toko kecil, pake etalase kaca ? apa kerennya ? Maksudnya nanya udah pernah lihat minum kopi disana tuh apaan sih ?) “Maksudnya ??? Ih.. gaya bener sih, mending minum kopi di starbuck gitu, wi fi… kopinya mahal, lhaaa kalo di depan itu khan cuma pake gelas plastik aqua, harga 2500 perak, ditemani dengan kremesan. HAHAHAHAHA.. HAHAHAHAHA !”

Papi : (langsung mencubit mami) “ELo tuh ya ! kenapa sih mesti bikin imajinasinya kayaknya gak keren banget. Itu khan gak separah yang loe bayangkan”

Mami : “LHaaaa.. emang itu kenyataannya kok. Abis.. elo juga sok gaya, masa gue suruh ngebayangin loe minum kopi disono. apa istimewanya coba ???? HAHAHAHAHA HEHEHEHE HIHIHIHIHI”

Papi : “Hiiiihh ! dasar loe tuh ya.. hinaaaaa aja terus.” (dongkol bener)

Mami : “Kik kik kik…”

Leave a Reply