Mau papi cariin pohon dulu ?

Malem ini mami lagi ngerjain kristik baru, gambarnya anak perempuan rambut kriwil, lagi digantung di pohon, talinya nyantel di pantat si anak kecil. Hehehehe.. jadi teringat Karin, si kriwil, kalo badung, kita cantel aja di pohon yak !

Nah… Aurel gak bisa tidur, udah ditemenin papi juga tetep gak bisa tidur.. akhirnya menyusul-lah naik ke atas, mau nimbrung di kamar mami.

Aurel : (menlongok-kan kepala di pintu kamar mami, senyum senyum sambil memeluk guling)

Mami : “Hayoooo.. sapa tuh ?”

Aurel : “Aureeeelll…. aurel gak bisa tidur, mau disini aja ya”

Mami : “Hehehehe.. ya udah sini…”

Aurel : “Mami lagi ngapain ?”

Mami : (siap siap menyudahi acara kristik, biar ntar Aurel langsung tidur aja, kalo gak malah ribet mau nemenin lah.. mau lihat lah… mau bantu lah…) “Lagi bikin kristik”

Aurel : “Gambarnya apa ?”

Mami : “Nih.. anak kecil cewe, kriting, naughty jadi pantatnya di kasih tali, cantel di pohon”

Aurel : “hihihihihihi…” (terkiki kikik, ngelihatin contoh gambar jadinya) “Lucu ya mam…”

Mami : “Iya.. ayo tidur, udah malem”

Aurel : (masih belum mau tidur, mau ini mau itu…)

Papi : “Aurellll… ayo tidur. Apa perlu papi cariin pohon dulu ?” (maksudnya kalo masih bandel, digantung aja di pohon, kayak gambar anak kecil yang di kristiknya mami)

Aurel: “Aurel gak mau dicantel di pohon…”

Papi : “Ya udah, tidur sana”

Aurel : (beringsut ingsut mencari posisi di kasur mami, peluk guling, bobo.. takut kalo beneran dicariin pohon dan dicantelin disana)

Mami : (siap siap tidur juga… malah kayaknya tidur duluan daripada aurel)

** Hehehehe.. ampuh juga khan ! Mau dicariin pohon dulu ?????

Leave a Reply