percaya sama cici?

siang hari otw ke les biola christy
aurel :” papiii..kenapa sih waktu di lembang itu, lantainya dingin banget. bener deh dingiiiin sekali”
christy :”aurel, lembang itu kan di pegunungan. udaranya memang dingin kalo di pegunungan. makanya lantainya juga jadi dingin”
mami : (mmmhhh.. penjelasannya bener juga sih)
aurel : (diem aja. gak nanya lagi tapi juga gak mengiyakan)
papi :” nah, rel.cici udah jelasin. aurel percaya ngga sama cici?”
aurel :”iya…percaya..”
christy : (senyum senang)
mami :  (pheeewww..coba kalo dijawab gak percaya. waaaa bisa ‘perang’ deh!)

Leave a Reply