Si centil ini niru dari siapa sih ??

Libur lebaran tinggal 3 hari lagi… Aurel dengan centilnya tiba tiba menagih janji soikou.

Aurel : “Mami… kita khan lagi libur, katanya kalo liburan boleh pake kuteks.. kapan donk pakai kuteksnya ? Aurel pengen nih ?”

Mami : “Heh ???? Pakai kuteks ? ” (waduuuhh maminya mah gak punya, mmmmhhh…..gimana ya ?) “Kamu minta sama soikou aja ya, mami gak punya dan gak suka pake kuteks…”

Aurel : (buru buru lari ke atas, menggedor pintu kamar soikou dengan bersemangat.. padahal soikounya masih bobok) “Soikouuuuuu… bangun donk, Aurel udah pengen pakai kuteks nih ! Kou kou udah bangun belom ???”

Mami & christy : (ceikikian di lantai bawah)

Mami : “Rel.. nanti lah, masa kou kou belum bangun, kamu udah gedor gedor pintu minta pakai kuteks sih !”

Aurel : “Aduuuuhhh Aurel udah pengennya sekarang, mau buru buru nih….Soikouuuuuu ! udah bangun belom ?”

Soikou : (ngantuk ngantuk) “Udahhhh… soikou sikat gigi dulu yaaaa”

Mami : “Aurel.. sini turun dulu, kamu tunggu dibawah aja, ntar soikou turun, pakai kuteks deh”

Aurel : “AAAAA.. aurel mau nungguinnya diatas aja.”

Mami : (pasrah deh)

10 menit kemudian, soikou dan aurel turun dengan membawa 1 botol kuteks warna coklat

Soikou : “Adanya coklat doank nih. Gak punya pink, ga papa ya ?”

Aurel : “Ga papa deh….”

Soikou : (mulai deh pedicure dan pakein kuteks buat Aurel)

Christy : (masih belajar IPS sama mami)

Mami : (cuek gak ikutan urusan kuteks menguteks)

SOikou : “Aurrreeelll. gak boleh goyang goyang. Ini tunggu kering dulu, gak boleh kamana mana !”

Aurel : (dengan patuh, duduk kayak patung, gak berani gerak)

Soikou : “Udah nih.. silahkan jalan jalan. Cici christy mau juga ?”

Christy : “Mau sih. tapi ntar aja ya…” (sampai liburan abis, gak di kuteks juga tuh, christy basically gak terlalu minat kayaknya)

Mami : “Rel, ntar hari rabu malem, harus dihapus lho ya.. khan Kamis sekolah. Gak boleh pakai kuteks.. ntar Ibu Guru marah lho”

Aurel : “Iya….”

15 menit kemudian.. Aurel buru buru mendatangi soikou..

Aurel : “Soikouuuu.. itu yang sebelah sini kok kurang sedikit kuteksnya ?”

Soikou : (memeriksa jari jari kaki aurel) “Yaaahhh Rel, baru 15 menit kok udah bocel gitu sih ? Kamu gimana tuh caranya.. belom sehari udah pada rontok”

Aurel : “Yaaaa… tambahin lagi donk soikou…”

Soikou : (terpaksa menambahi kuteks lagi di kuku yang bocel itu) — dan masih 2x lagi di hari itu untuk mempermak kuteks yang ancur lebur copot copot saking Aurel loncat sana sini dengan brutalnya

Hari Rabu malam…

Mami : “SOikouuuuu.. ayo ini kuteksnya di hapus”

Soikou : “Owwww iyaaa. Ayo sini, Rel. Hapus dulu”

Aurel : (nurut juga sih.. gak rewel, bersedia juga kuteksnya di hapus. Khan udah puas pamer sana sini dengan jari berkuteks) ” Nanti kalau libur lagi, boleh pakai kuteks lagi khan ya ? Tapi Aurel maunya yang pink !”

Soikou : “IYaa boleeehhh.. ntar soikou beli dulu deh yang pink ”

Mami : (silent mode on)

*** Ampun deh ! centil-nya. Ngikutin siapa sih ????

 

Leave a Reply