Ke salon bisa ngutang, cash back pula !

Minggu lalu akong pergi potong rambut ke salon langganan di daerah lokasari… sambil potong rambut, akong pun sempat cerita cerita ngalor ngidul kalo nanti mesti beli roti buat cucu, biar bisa dibawa buat bekal sekolah besoknya.

Selesai potong rambut, mau bayar…

Akong : “waduuuuhhh gak bawa dompet, lupa nih. utang dulu deh ya”

Teman akong (yg punya salon) :”Ya udah ga papa, bayarnya nanti nanti aja”‘

Akong : “Ya.. ntar saya balik lagi deh bayar ya”

Teman akong : “Lhaa.. elo katanya mau beli roti buat cucu, gak ada duit, gimana bisa beli roti ???”

Akong : “Iya juga ya…”

Temang akong : “udah sini, gue utangin dulu deh cepek ceng, biar bisa beli roti buat cucu’

Akong : (gak pake ba bi bu lagi, terima aja lah, daripada ribet mesti pulang dulu ambil dompet baru beli roti)

** Hahahaha.. kita yang di rumah sih udah terheran heran, kok bisa gitu ya ? Hebat bener tuh… udah potong rambut,bayarnya utang dulu, ehhh… pake diutangin lagi seratus ribu buat beli roti. Haha.. CASH BACK pula ! matab surantab deh… ada yang minat mau potong rambut di sono ?? hihihihi

Leave a Reply