Kursi nenek tua

Malam hari, mami nemenin 3 krucil di kamar. Yang besar lagi belajar Inggris buat ulangan besok, yang tengah lagi mewarnai, yang kecil lagi main boneka.

Setelah ngobrol ngalor ngidul…tiba tiba Aurel bisa bilang..

Aurel : “Mami… kalo lausenya cici christy uda agak tua ya ?”

Mami : “Iya sih.. emangnya kenapa ?”

Aurel : “Kalo mami belum tua ya. Masih muda.. eh, agak tua sedikit sih…”

Mami : “hehehehehe, agak tua sedikit ya ? ”

Aurel : “Kalo maminya udah tua, nanti gak punya anak lagi donk”

Mami : “Lho.. ya udah gak punya anak kecil lagi, khan anaknya udah besar semuanya”

Christy : “Iya.. ntar anaknya udah punya anak sendiri”

Mami : “Nanti kalo mami udah tua, udah susah jalan, pada mau bantuin gak ?”

Christy & Aurel : “Mau donk !”

Aurel : “Ntar mami duduk di kursi nenek tua aja !”

Mami : “Huahahahahahaha.. kursi nenek tua ? Kursi apaan tuh ?”

Christy : “Cici tau cici tau.. itu kursi yang bisa muter muter kayak punya akong, yang ada rodanya. Ntar mami duduk situ aja, kita dorong dorongin deh”

Mami : “Itu sih namanya kursi roda, bukan kursi nenek tua donk !”

Aurel : “Hehehehehehehe…”

Christy : “Iyaaa.. maksudnya kursi roda. hehehehehehe”

** Hadooohhh… maminya mau dikasih kursi nenek tua. Rasanya kok jadi mendadak tua seketika !

 

Leave a Reply