Untung ada aroma sate

Aurel lagi sakit, kebetulan akong mau pergi beli roti dan barang di AC* hardwar* sunter.. Soikou dengan berbaik hati mau mengantarkan plus menemani

Soikou : ‘Ayooo.. cici christy sama karin ikut aja yuk. daripada di rumah ketularan sakit, ikut beli roti sama ke AC* aja yuk”

Christy, Karin , Sus ; (buru buru bergegas siap siap, dan pergi sama soikou dan akong)

Sepulangnya dari kelilingan.. soikou bercerita..

Soikou : ‘tau gak mam, semalem itu, ampun deh. anak dua itu setipe, gak bisa dilepas di toko, cicinya gak bisa diem, sibuk loncat sana sini, si karin juga sibuk ambil barang ini itu. Sampe roboh tuh lemarin kontainer di tarik karin. Christy juga merobohkan rak sepatu roda”

Mami : “masa sih ? was was donk ! biasanya mereka gue lepas kok di toko, gak nakal. tumben kok jadi gitu”

Soikou : “aaaa gak mungkin lah bisa dilepas, itu dua sama sama gak bisa diemnya”

Mami : “hahahaha…”

Soikou : ‘ya lucu pas pulang, kok tiba tiba tercium bau dalam mobil, aku langsung nuduh papa ‘pa, kamu kentut ya ?'”

akong : “Gak… itu cucu tuh”

Soikou : “Christy, kamu kentut ya ?”

Christy ; “gak kok…karin tuh”

Sus : “hehehehe… karin nih, kayaknya dia pup deh !”

Soikou “Ajegileee baunya…” (sibuk buka tutup jendela untuk mengurangi bau yang luarrrrr biasa)

setelah dekat rumah, jendela yang terbuka berhasil memasukkan aroma sate dari pinggir jalan..

Christy :”Aduuuhhh untung ada aroma sate, cici udah hampir muntah nih. bau banget !”

Soikou ;”Iya ya chris.. untung ada aroma sate…adooohhh karin, kamu tuh kecil kecil kok pupnya bau banget sih !”

Karin : (seperti biasa, gak ngerasa salah donk !)

** HAHAHAHAHAHA….

Leave a Reply