Setelah bertahun tahun…

Hari ini mami dan cici cici ikut kunjungan ke pabrik coklat, selain jalan jalan keliling pabrik, ada acara kompetisi menghias cupcake dan membuat coklat lolly.

Christy ikut kompetisi batch pertama, Aurel memperhatikan dengan seksama dan bersiap untuk ikut di bach kedua.

Christy : “mami.. kok cupcake ku dipisahin sih ? gak gabung sama yang lain lain ?”

mami : “mhhh.. mungkin masuk calon juara kali. siapa tau aja kepilih”

christy : “hehehehe, bisa juara kali ya mami…”

mami : “Ya, juara bagus, gak bisa juara juga gak kenapa”

kompetisi batch 2 ;

Aurel ; (sudah bermodalkan contoh cupcake buatan cicinya, mengikuti jejak dengan tekun dan rapih)

Setelah pengumuman pemenang..

Chef Gita ; “untuk pemenang lomba cupcake adalah Aurel !!!!”

Mami ; “YEEEEEYYY !!! menang tuh, Rel. Maju sana” (semangat bener, anaknya menang)

aurel : (ragu ragu mau maju, takut taku dan malu malu)

mami ; (mendorong dorong Aurel) “ayooo maju sana,, mau dikasih hadiah”

Aurel : (maju juga, malu malu dan speechless waktu ditanyain komentar jadi pemenang)

Setelah pulang..

Papi : “Gimana ? Senang gak ?”

Christy : “Senang sih, tapi akhirnya sedih, soalnya christy gak menang lomba cupcakenya”

Papi ; “Lho. yang penting khan udah ikutan”

Aurel : “Iya, udah bertahun tahun nih Aurel gak pernah menang, baru kali ini Aurel menang”

mami : (gak tega juga. memang Christy sering menang lomba, pialanya udah berderet, Aurel baru kali ini bisa menang, gak ada piala sih.. tapi dia udah senang banget.)

Christy ; “iya sih..  tapi christy khan gak menang”

Papi : “Menang kalah gak penting, yang penting ikutan dulu. Dede menang, hadiahnya bisa dinikmati bersama, semua ikutan senang khan ?”

Christy ; “Iya sih…’

Papi : “Ya udah, jangan kecewa ya ”

Aurel : (sumringah.. banggaaaa banget udah jadi pemenang)

** finally.. menang juga ya, De. lain kali semangat lagi ya, kita coba lagi lomba lainnya. Kalah menang, yang penting ikutan !

Leave a Reply