Si kecil pun bisa merajuk

Karin memang lagi manja.. kalau mami pulang dari kantor, sudah terdengar celotehannya…

Karin : “Mamiiii…. endong.. endong..” (minta gendong maksudnya)

Mami : “Ya, mami mandi dulu ya…”

Karin : “Mami mandi.. yuk yuk…” (menggandeng mami, mau ikut naik ke atas, nungguin mami mandi)

Mami : “Kamu main dibawah dulu ya, de. nanti aja mami temenin main”

Karin : (akhirnya setuju.. main sama cicinya, gak jadi ngebuntutin mami ke atas)

Setelah mami turun lagi..

Karin : “Mami…. yuuuukk… mami sama dede aja”

Mami : (dengan iseng, menghindar… melarikan diri…) “Mami kabur aaahhh…”

Karin : (tertawa tawa sambil mengejar mami) ” Hihihihi.. mamiiii… mamiiiiii”

Setelah mengejar selama 2 menit…

Karin : (mulai ngambek, capek ngejarin mami muter muter kesana sini…)

Mami : (melambatkan jurus kabur, supaya bisa ditangkep sama karin gitu maksudnya…)

Karin : (bukannya menangkap mami, mami disalip, terus dia masuk kamar, gak mau lagi sama mami)

Mami , Soikou, Papi : “Lho ???? De ? Ini maminya gak ditangkap ?”

Karin : (masuk kamar cicinya, berdiri menempel di ranjang, agak monyong, ngelihatin lantai)

Soikou + Mami : (mengintip ke kamar) “Ih, dia ngambek tuh…”

SOikou : “Karin… ini mami di sini nih…”

Papi : “Kenapa ?”

Mami : “Ngambek tuh, aku udah gak lari, dia ngeloyor aja masuk kamar”

Papi : “Ah, yang bener ? Masa sih ?”

Karin : (keluar dari kamar, beringsut ingsut, ngelihatin mami , soikou dan papi sekilas, melewati semuanya, dan ngumpet di balik lemari…”

Soikou : “Ngerajuk tuh dia.. hahahahaha.. buset deh, kecil kecil bisa ngerajuk”

Papi : “Hihihihi.. lucu banget”

Mami : “Hahahahah… hebat khan, jangan salah anak belum 2 tahun bisa ngerajuk tuh”

Karin : (masih cemberut, mengintip ngintip dari balik lemari.. jalan mendekat, bingung mau nempel ke mami, ke soikou atau ke papi) “uuuuuggh… uuuggghh… ”

Mami : “Ngambek de ? Sini sama mami sini…”

SOikou : “HAyoooo kamu mau sama siapa ?”

Karin : (masih bingung menentukan pilihan, sebentar mendekat ke papi, sebentara ke soikou, tapi intinya gak mau ke mami deh !)

Papi : “Sini sama papi deh….”

Karin : “Uuuggh.. uggghhh….” (masih monyong)

Akhirnya.. setelah 3 menit berlalu…

Karin : (memeluk kaki soikou…)

Soikou : “Oooowwww…. soikou deh jadi pemenangnya, hehehehehe…”

Mami : “Iiihh.. Karin senyum senyum gitu…”

Karin : (memeluk kaki soikou, melihat ke mami, sambil senyum senyum di kulum…”

* Dasar artis sinetron, kok ngerajuk nya pakai gaya gaya sih.. serius gak tuh ??? HAHAHAHAHA

Leave a Reply