Kenapa semua jadi kelihatan enak ya?

Minggu siang.. christy menemani mami di kamar.
Mami : (sibuk ngebut bikin kristik yang udah sampe ulangtahun saking lamanya gak selesai selesai. Hehehe)
Christy : (nungguin mami sambil nonton tv)
30 menit berlalu…
Christy : (mulai salah tingkah. Kehabisan ide, bosen nonton tv. Mengambil buku resep mami, dibukain satu satu) “kroket ayam sayur. Mmmhh….. cookies keju kacang. Yyyyuumm… es buah campur. Mmmmhhh.. ayam goreng tepung. Mmmhhhh… cookies chocco kelapa. Mmmmhhhhmmm… ”
Mami : (senyum senyum… dasar gembul. Liat resep aja senang) ” udah sana turun. Makan siang gih”
Christy :”aku belum lapar…”
Mami : ” kok bisa???”
Christy :”kan udah gak liat buku resep. Tadi pas liat liat agak lapar sih..” (senyum lebar)
Mami :” owwww..liat liat resep aja jadi lapar ya?
Christy : ” iya…”
Mami : ” hehehehe…” (dengerin kamu baca resep kok perasaan jadi enak semua sih?  Apalagi tiap selesai baca judul masakannya selalu ada mmmhhh dan yyuuummm. Ah.. jadi pengen masak semuanya deh. Hehehehe nanti ya ci, mami masakin satu satu)

Leave a Reply