Lazy bam bam

Minggu sore kita dapat kiriman sekotak jeruk mungil. Horeeeee….. mulai deh, Karin bersliweran sana sini ambil jeruk agaaaaiinnn… dan agaaaaaiiiinnnn… dan agaaaiiinn.. AAAAHHH ! nanti kamu diare, de !

Aurel : “Aurel kupas sendiri ya mami..”

Mami : “Ya…” (sambil sibuk kupas kupas, Karin nungguin di sebelah dengan sabarnya)

Aurel : “AAAAA.. kena mata aurel nih !” (ghawaaattt… air jeruknya muncrat kena mata)

Soikou : (buru buru mengambilkan tissue, membantu Aurel untuk lap matanya)

Setelah 20 menit berlalu…

Mami : “Cici.. kamu mau jeruk ngga ?” (melanjutkan pembicaraan ke soikou) “Kayaknya christy sih gak suka jeruk ya”

Soikou : “Aaahhh.. dia mah lazy bam bam.. bukan gak suka jeruk, dia males kupasnya…”

Mami : “Hehehehehhe lazy bam bam ya ???”

Christy : (keluar dari kamar, mendekat ke meja makan dan tidak tertarik) “Gak ah…”

Soikou : “Tuuuhh kan si lazy bam bam !”

Christy : “Mmmhhh ??”

Mami : “Kamu cobain dulu sini, nih.. enak kok” (menyuapkan jeruk ke mulut christy)

Christy : (kunyah kunyah.. senyum lebar. mengangguk angguk) “Iyaa. enak nih mami”

Mami : “Nah.. ayo sini makan, aurel sama karin aja udah bolak balik makan melulu, vitamin C nih !”

Christy : (akhirnya dengan sabar nungguin di samping mami)

Soikou : “Kamu sebenernya bisa gak sih kupas jeruk sendiri ?Masa kalah sama karin ? Dia aja bisa lho kupas jeruk sendiri”

Christy : “Bisa kok..”

Mami :”Nih.. kamu praktek sini. Sambil mami kupasin”

Aurel : “Iya ci.. aurel udah 2x nih kena air jeruknya”

Christy : (berusaha mengupas jeruk, berhasil sih.. tapi kok jeruknya buyar, alias gak bulet lagi)

SOikou : “Aiiihhh kok jeruknya gak bulet ???”

Christy : “Yaa.. bisanya cuma kayak gini..” (udah agak sedih)

Mami : “Udah gak papa, yang penting bisa kupas, sini yang buyar kasih mami, mami tukerin kamu yang bulet”

Christy : (dengan senang menerima jeruk bulet sudah dikupas dan asik makan)

Soikou : “Udah.. mulai sekarang namamu jadi lazy bam bam aja ya ! abis kamu males sih, bukannya gak suka. begitu ada yang kupasin aja.. suka khan ??”

Christy : (cueeeekk….pokoknya makan jeruk)

Mami : “Hehehehehe.. lazy bam bam yaaaaaa ???”

Leave a Reply