K(S)alah jurus nih ! * Baca : Kalah + Salah Jurus

Si kecil, Karin.. bener bener punya bakat badung !

Hari ini pulang kantor, mami nebeng ke wc anak anak di bawah… terlihat di pojokan onggokan baju kotor sampai meluap dari ember. Mmmhhh.. itu ember khusus buat nampung baju baju karin yang basah kena ompol. Jadi, kalo isinya mbludak, berarti hari ini frekwensi ngompolnya termasuk tingkat jempolan.

Mami : (masuk kamar anak anak) “Dede… hari ini kamu ngompolnya banyak ya ?”

Karin : (menoleh ke mami) “Ngga banyak” (sambil geleng geleng kepala)

Mami : “Bener gak banyak ? Kok itu embernya sampai penuh banget ?”

Karin : “Ngga banyak. Cuma dikit”

Mami : “Bener ?”

Karin : “Ngga apa apa kok”

Mami : ???!!???!!! (ngga apa apa gimana ????)

Interview lanjutan dengan susternya Karin…

Mami : “Sus, hari ini si Karin ngompol berapa kali sih ?”

Suster : “Kayaknya 3x deh”

Mami : “Masa ? kok sampai penuh begitu embernya ? Lebih lah dari 3 kalo itu mah ”

Suster : “Hehehehe.. ya 3 atau 4 gitu lah”

Mami : “Yaaa.. sebenernya kalo dari pagi sampai mau tidur cuma ngompol 4x sih ya gak terlalu banyak, tapi kamu khan udah mau sekolah, de. Masa kamu gak mau ngomong kalo pipis sih ? Kalo ngompol, disuruh ngepel gak sih ? (memang aturannya, supaya kapok, disuruh ngepel sendiri tuh kalo sampai ngompol)

Suster : “Ngepel kok.. tapi dia seneng seneng aja tuh disuruh ngepel. Malah nyanyi nyanyi sambil ngepel”

Mami : “Lhaaaaa….. kok gitu ?”

*** Salah strategi nih kayaknya ! ternyata setelah jurus jitu sukses dipakai untuk treatment kedua cicinya, ternyata gak ampuh juga buat si kecil. Sigh… maminya Kalah + Salah Jurus nih !  ** garuk garuk kepala, mesti pakai akal apa ya ???

Leave a Reply