Woooohooo.. ada yang belain papi

Hari minggu, Christy ikut sekolah minggu. Setelah di drop.. nanti dijemput lagi.

Papi : “Waaa.. ini jemput christy apa gue naik sepeda merah aja ya ?”

Mami : “Boleh.. lebih gampang khan parkirnya, dia juga pasti senang”

Papi : “Ya udah deh, gue pakai sepeda merah aja deh”

Mami : “Yaaa.. asal hati hati aja ya”

Setelah selesai di jemput….

Christy : (masuk rumah dengan riang gembira)

Mami : “enak , ci ??”

Christy : “Hehehehehe… enak mami…”

Sorenya, dalam perjalanan dalam mobil..

Papi : “Adooohhh panas banget ya. Ini ac gue gedein, kok malah loe kecilin sih ?”

mami : “owww.. loe kepanasan ? Ya udah, gedein aja lagi”

Papi : “Emangnya loe gak kepanasan ? Kenapa gue kepanasan banget ya ?”

Mami : “Gak tuh.. loe gendut sih !”

Papi : “hehehehehe, masa sih gue gendhut”

Christy : “Gak.. papi gak gendhut ! Christy gak mau dibilang gendhut”

Mami : “Wooohooooo.. ada yang gak terima nih”

Papi : “Papi gak gendhut ya, chris ?”

Christy : “Gak, papi gak gendhut kok”

Papi : “Hehehehehe, tumben nih, anak gue ngebelain gue”

Mami : “Ya itu laaaahh.. efek loe boncengin sepeda merah tadi pagi”

papi : “hahahahahaha… efeknya masih bertahan nih ! Sip deh !”

 

Leave a Reply