Aurel mau ikut sama papi… (tumben ?)

Sore ini, Aurel ikut ke supermarket bareng sama Karin dan papi mami. Waktu parkir mobil, tiba tiba papi punya ide…

Papi : “Waa kayaknya papi pengen makan nasi gudeg nih, udah lama gak makan di sana”

Mami : “Ada yang mau ikut sama papi ?”

Aurel : “Aurel khan maunya sama mami. Eh, mau sama papi deh, Aurel pengen makan nih”

Mami : “Owww ya udah, Aurel sama papi, makan dulu, mami belanja, biar cepet selesai, soalnya Karin gak pake pampers nih”

Papi : “Bener nih, Aurel mau sama papi ?”

Aurel : “IYa.,. soalnya Aurel pengen makan nih. Soalnya Aurel khan small dan fat”

Mami : “Aurel kenapa ? Aurel smurf ? Smurf apa ?” (dasar kuping udah error)

Papi : “Bukaaaann. karena Aurel small dan fat”

Mami : “Hehehehehe. Karin mau ikut papi juga ?”

Karin : “Dede mau sama mami”

So.. akhirnya 1 ikut papi dan 1 ikut mami. Yang ikut papi sibuk makan telur separo, tahu, nasi liwet dan sayur labu plus 1/2 botol teh botol. tsk tsk tsk gembul banget yak !  Sedangkan yang ikut mami, sibuk duduk di trolley sambil tertimbun barang barang, dan terakhir minta “upah” dengan mencomot coklat di dekat counter pembayaran. Hahahahaha.. so dua dua nya tetep aja “ngemil. mode. on”

Cuma.. si papi mah bangga banget deh, karena si Aurel memilih ikut papi daripada ikut mami. HA HA HA.. soalnya di iming imingin makan sih… :) * gembul

Leave a Reply