ninja hatori klining klining :)

Sabtu siang, jadwal les biola. Sebelum les.. lunch dulu di lt 1, habis itu baru les di lantai 3. Nah.. supaya cepat dan anak anak gak capek wara wiri, maka parkir dulu lah di parkiran UG, terus masuk mall naik lantai 1 untuk makan, selesai makan balik ke mobil untuk pindah parkir ke lantai 3, beserta seluruh peralatan les (2 biola, 2 tas, dan gembolan botol minum 2 anak)

Selesai makan…

Papi : “Yuk, kita balik ke mobil, pindah parkir ke atas”

Aurel : (cemberut) “Aaaa.. aurel mau jalan aja”

Mami : “Lama lho.. jauh juga, naik mobil aja ya”

Aurel : “Gak mau.. aurel mau jalan aja”

Papi : “Ya udah, papi pindahin mobil dulu, kalian ikut sama mami”

Semua mulai bergerak.. dekat eskalator Christy kelihatan ragu ragu..

Mami : ‘Cici mau ikut sama papi ? Ya udah sana ikut papi”

Christy : (bergerak ikut papi turun ke latnai UG dan pindahin mobil)

Mami & Aurel : (jalan jalan nyantai sampai ke lantai 3)

Di tengah jalan naik ke lantai 3, HP mami udah bunyi bunyi.. SMS dari guru lesnya “Ada dimana ? Aku udah sampe nih….”

Mami : (buru buru membalas sms) “Kita juga udah nyampe, lagi jalan ke lantai 3”

Sampai di lantai 3, Aurel masih sibuk makan kerupuk putih bulat besar…

Miss : “Naaahhh ini udah dateng”

Aurel : (buru buru memasukkan sisa kerupuknya dalam mulut, semuanya, sampai penuuuhh banget mulutnya. Chomp..chomp…)

Mami : “Lhaaa kok semua dimasukin gitu sih ?” (sambil mulai melap tangan aurel dengan tisu basah, supaya minyak minyak kerupuknya gak nempel di biola)

Miss : “Biolanya mana ? Kok gak bawa biola ?? Hehehehehehe”

Mami : “Nunggu papinya bentar ya, lagi pindahin mobil dari bawah ke atas”

Tak lama.. terlihat Christy datang dengan menggembol biolanya (model ransel) dan mengendap ngendap bak ninja hatori. Pasti dia mau kagetin kita kita… tapi wong ya kelihatan gitu dari pintu kaca, bagaimana sih ci ? HEHEHEHEHE..

Setelah Christy sampai depan pintu..

Christy : “KAAABOOOOOMMMM”

Papi : (muncul di belakangnya.. membawa 2 tas les, 1 biola punya aurel, plus tetek bengek lainnya, udah kayak kuli panggul deh)

Miss : “Ayooo mulai les, Aurel dulu ya”

Aurel : (dengan semangat membawa tas dan biolanya masuk ruang les)

Papi : “Si Christy lucu banget deh, tadi dia khan mengendap endap tuh.. gayanya udah kayak ninja hatori, tapi dia lupa, kalo di tas biolanya itu ada gantungan bell nya, jadi sambil mengendap endap tetep aja tuh bunyi, klining… klininggg.. AAAAAA gimana sih ? Ninja kok berisik gitu. HAHAHAHAHAHA”

Christy : (tersenyum malu… )

 

Leave a Reply