Rice & friends (bukan fish & chips)

Perbincangan malam hari…

Mami : “Tadi si Aurel gimana ? Nangis gak di sekolah ?” (aurel masih suka sedih kalo ditinggal di sekolah)

Papi : “Nangis sih.. waktu digandeng gak nangis, begitu serah terima sama gurunya, dia nangis”

Mami : “Lhaaa.. kok udah serah terima malah nangis ? Biasanya khan dia nangis karena belum di serah terima-kan ??”

Papi :”Gak tau.. tadi gitu sih, menurutku dia terlalu lengket di rumah, jadi gitu deh pas di sekolah”

Mami : ….. “terus, tadi anak anak pada makan apa sarapannya ?”

Papi : “Aurel makan roti”

Mami : “Christy ??”

Papi : “Ya biasa lah.. dia makan nasi & friends…”

Mami : “Nasi & friends ?? maksudnya pakai sop bakso dan ikan ikan goreng itu ?”

Papi : “He eh…”

Mami : “Hehehehehehe.. kok jadi nasi & friends sih ?? ”

Papi : “Lhaaa bener khan ? Loe mesti bersyukur punya suami lucu kayak gue…”

Mami : (oh nooooo.. dia mulai lagi deh) “Ya yaaaa…. udah, gue mau bobo yeee…”

Papi : “Hehehehehehe… lhoo bener khan gue itu lucu”

Mami : “Yaaaa yaaaaa….. ” (kasi dah.. kesian abis minum obat soalnya, khan judulnya lagi batuk. hehehehehehe)

 

Leave a Reply