Jurus jitu ngerjain phopho akong

Karin mulai usil. Sudah anaknya pemberani, modal nyengir lebar, mata jahil dan senyum manis, mulai mengerjai phopho tiap hari.

Kejadian 1 :

Phopho : “Kariiiinnn.. sini kariiinnn… pagi pagi panggil phopho dulu donk” (mmmhhh.. si phopho emang pengen banget di panggil cucu, dengan frekwensi yang cukup ketat sih sebenernya.. no wonder cucunya suka pada sewot juga, karena disuruh panggil melulu)

Karin : “Khan kemarin udah” (sambil ngeloyor pergi ke kamar cicinya)

Phopho : (speechless)

 

Kejadian 2 :

Phopho : “Kariiiinnn.. sini panggil phopho” (mmmhhh.. mulai deh, sesi acara panggil phopho)

Karin : “Nyonyaaaaa…”

Phopho : “Eh, kamu panggil phopho apa ? Nakal ya ! Ayo, kamu panggil phopho apa ?”

Karin : (ngabuuuurrr ke kamar cicinya)

Phopho : (gak terima, ngikutin Karin ke kamar cicinya) “Karin, ayo kamu nakal ya. Kamu panggil phopho apa ?”

Akong : (udah di kamar cicinya dari tadi, agak bingung, ngelihatin phopho dan karin)

Karin : (senyum senyum, mata bundar jahil) “Nyonyaaa…hehehehehe”

Akong : (langsung nyengir lebar)

Phopho : “Iiiii… panggil apa ayo”

Karin : (senyum manissss) “Phoooooooo”

Phopho : “Nah gitu ! panggil phopho”

Karin : “Nyonya… halllllooooo”

Phopho : “Badung yaaaaaa !”

Karin : “Hehehehehe, hihihihi, hehehehehhe”

* tsk ! badungnya. ini udah mesti di tatar nih !

Kejadian 3 :

Akong : “Sini Karin…. akong mau peluk”

Karin : (memberontak dari pelukan akong) “Dede gak mauuuuuuu.. iiiihhhh uuuuggghhh !”

Mami : “Jadi baby lagi, de”

Karin ; ” Dede gak mau. gak mau”

Akong : “Kok gak mau sih, kamu khan cucu akong. Kalo cucu akong ya harus mau dipeluk donk, Kamu cucu akong bukan ?”

Karin : “Bukaaaannnn”

Akong : “Heh, bukan cucu akong ? Kamu cucu siapa donk ?”

Karin : “Bukan cucu akoooonnngggg.” (kabuuuurrrr…..)

Akong : “Eeeeeee… cucu badung ya”

* mami : pasrah deh. Ini yang paling kecil, malah paling badung. Ghawaaaaattt !

Leave a Reply