Tokonya bisa gak tutup tutup nih…

Di Indonesia, biasanya jam 6 sore hari udah mulai gelap, jadi toko toko pribadi biasanya udah mulai tutup lah, waktunya beristirahat.

Nah. berhubung ini pergi ke belahan dunia yang lain, ternyata sudah jam 9 malem aja, masih terang seperti jam 5 sore di jakarta.

Teman A : “Waduuhh kalo kayak gini, bisa bisa aku gak tutup toko nih, wong masih terang gini lho”

Teman B : “Iyo.. ini masih terang gini, gimana coba. khan biasanya kita tutup toko kalo udah gelap, yok opo kalo ini ndak gelap gelap”

Teman lain : “Heheehehehe.. buka terussssss… sampe gelap !”

** Hihihihihi, ya gitu deh.. maklum, kalo gak gelap, pantang tutup toko kan

Leave a Reply