Ada yang ngompol

Di dalam taman safari, anak anak sibuk melihat hewan hewan di kanan kiri…tiba tiba, di kelompok sejenis sapi  / kambing-kambingan, ada satu yang lagi pipis….

Papi : “Ci, tuh ada yang lagi pipis tuh.. lihat ngga ?”

Christy : “Iyaaa ada tuh adaaa”

Papi : “Kamu buka jendela gih, kasih tau bapak” (kebetulan ada bapak penjaga berdiri dekat situ)

Christy : (buka jendela, teriak keras keras) “Paaaaakkk…. ada yang ngompol tuuuuuhhh !”

All audience dalam mobil : “Hahahahahahaha”

Bapak petugas : “IYa, soalnya gak pake pampers sih” (sambil tersenyum lebar)

Christy : (happy banget, laporannya di tanggapi, senyum lebar)

Karin : “Mana yang ngompol ? Manaaaaa ?”

Oma : “Itu lho… ada yang pipis”

Karin : “Gak pake pampers ya ?” (soalnya hari ini Karin dipakein pampers, biar gak repot ke toilet bolak balik. Biasanya sih udah gak pake, dan gak mau lagi sebenernya)

Mami : “Iyaaa.. gak pake, de”

Karin : (diem, mikir.. ternyata hewannya bisa ngompol juga ya ?)

* Kik kik kik

Leave a Reply