Mama paus terdampar

Hari ini mami capeeeeekkk banget. Pulang kantor udah kepikiran pengen tidur aja, so sambil nemenin anak anak, mami mulai menyelonjorkan badan, “nebeng merem” di kamar anak anak.

Seperti biasa, 2 krucil, Aurel dan Karin beringsut naik turun ranjang, nempel nempel, nyender nyender sama mami.

Mami : (pasrah… sebentar kegencet Aurel, sebentar ditindih Karin, pasrah aja deh…) “Ini siapa nih yang di kaki mami ? Paus kecil ? Lumba lumba atau ikan duyung ?” (sambil melongok melihat ke arah kaki)

Karin : (lagi rebah rebahan di punggung mami)

Aurel : (lagi nyempil nyempil di kaki mami) “Ini lumba lumbaaaaaaa”

Mami : “Paus kecil ada ?”

Karin : “Adaaa…” (mendekat ke mami) “Ini anak pauuuussssss”

Papi : “Lho, tadi siang bilangnya lumba lumba”

Mami : (menarik karin, memandang wajahnya yang lucu) “Kamu anak paus atau lumba lumba ??”

Karin : “Anak paus…dede paus kecil ” (senyum lebar)

Mami : “hehehehe,. tuh anak paus, papi”

Papi : (ngotot) “Lha tadi siang bilangnya dia lumba lumba, papi jadi papa paus”

Mami : “hehehehe, gak mau jadi anak mu kali, jadi dia pilih jadi lumba lumba”

Papi : “Enak aja !”

Mami : “Hahahahaha…” (balik rebah rebahan…digencet gencet sama anak anak)

Sus : “Waaa.. mama paus pasrah.. mama paus udah terdampar”

Mami : “Hehehehehe…iya nih, terdampar”

** well.. pasrah deh, jadi mama paus terdampar

Leave a Reply