Tanya aja…

Oma melapor ke mami…

Oma : “Itu, si Aurel, kok ya lucu banget”

Mami : “Lucu gimana ?”

Oma : “Iya, itu khan si mbak masukin baju yang udah disetrika, terus ada baju ungu, ragu ragu punyamu atau bukan, terus aku tanya lah ke si Aurel. Rel… ini baju punya mami bukan ?”

Aurel : “Kalo warnanya sih bener, tapi kok rasanya gede banget ya ?”

Oma : “Lhaaa… terus gimana ? Kamu ndak tau ini punya mamimu apa bukan ?”

Aurel : “Ya.. oma tanya aja lah sama anaknya oma” (cuek mode on)

Oma : “Hehehehehehe masa jawabnya gitu sih ? suruh tanya sama anaknya oma, tapi ya bener juga sih…hihihihihi”

Mami : (senyum pasrah…)

* Dasar si cuek, jawab kok seenaknya aja, gak salah sih.. tapi kok ya gitu yaaaa ??

Leave a Reply