1st day at school

Finally, hari ini hari pertama Karin sekolah. After a long waiting.. si kecil akhirnya sekolah juga seperti cici cicinya. Memang udah lama banget kepengen sekolah, tapi khan umurnya belum cukup, sekalian nunggu tahun ajaran baru. Walaupun sekolahnya beda dengan cici cicinya, tapi Karin gak kalah semangat lho…

Pagi pagi hari H

Christy & Aurel : (semangat udah mandi karena masuk pagi, sarapan dan siap berangkat sekolah)

Karin : (belum mandi, tapi udah mulai sarapan dulu)

Setelah cici cici berangkat.. Karin naik ke atas, pergi dandan. Heheheheheehe…

30 menit kemudian..

Karin : (turun dari lantai 2, udah pakai seragam sekolah, kuncir rapih, senyum senyum…)

Mami + Papi : “Waaa cantiknya, yang mau sekolah nih. Nanti jangan nangis ya…. ketemu temen baru lho”

Karin : “Iyaaa.. ” (masih senyum senyum centil)

Akong pulang dari olahraga pagi..

Karin : “Akong.. hari ini dede sekolah lho !!!” (bangga banget masuk sekolah)

Akong : “Oh.. iya, pinter pinter ya.. jangan nangis.. tas nya udah siap ? ”

Karin : “Iya.. udah nih, tasnya baru lho. Hello kitty, pink sama umu” (masih cadel kalo bilang ungu, jadi umu)

Akong : “Ya yaaaa baik, senang senang ya di sekolah”

Karin : “Oke”

Sempat jepret jepret, pose pose dulu di rumah sebelum berangkat…

Sampai di sekolah, Karin dengan semangat masuk kelas, bersalaman dengan ibu guru, meletakkan tas di loker kelas dan duduk di bangku yang udah ada namanya. Selanjutnya asik main puzzle, sambil tengok kiri dan kanan karena ada beberapa teman yang nangis HOA HOAAAA  gak jelas maunya apa.

Phewww.. untung si Karin gak nangis, dan masih dapat laporan dari susternya di acara makan bersama..

Sus Karin : “Tadi makan bersama, makannya pinter tuh…”

Mami : “Oh.. bisa makannya  ? Doyan, de ?  dapat apa ?”

Karin : “Dapet nasi”

Sus Karin : “Nasi kuning, sama telor, dia nambah tuh !”

Mami : “Heh ? nambah ? enak ya , de ?”

Karin : “Enak” (senyum senyum)

Sus Karin : “IYa.. khan pada makan, terus gurunya bilang, yang mau nambah, bilang ya.. eh, si Karin langsung angkat tangan bilang mau nambah.. dikasih lah tambahan, gak berapa lama gurunya bilang lagi kalo masih mau nambah lagi boleh ya.. si dede masih mau nambah lagi, buru buru aku bilang.. udah de, cukup, khan kamu mau makan biskuitnya, itu di piring juga masih ada.”

Mami : “Hoahahahahaha.. laper ya de ?”

Sus Karin : “Iya kali.. khan abis jam main, keringetan, capek, laper kali.. kok semangat banget makannya”

Karin : (nyengir nyengir aja.. hepiiii banget udah mulai sekolah)

Laporan hari ke-2

Sus Karin : “Kata gurunya sih hari ini pinter, gak nangis, tadi pas mau ditinggal sih udah sempat gak mau, dia udah berdiri mau ngikut aku, tapi akhirnya dibujuk bujuk gurunya, suruh bye bye sus.. mau tuh dia. Pas makan nambah lagi hari ini”

Mami : “Nambah lagi ? memangnya dapat makan apa ?”

Karin : “Dapet mi miiiiii”

Mami : “Owwww.. pantesan nambah, khan dia suka banget sama mie . hihihihiihi”

Soikou : “Jadiiii ? ceritanya cuma gitu doank, anak kita gak nangis, gak nakal, gak dibilang  pinter  ? Cuma sibuk nambah makan doank ???”

Mami : “Hahahahahahah kayaknya sih gitu…”

Soikou : “Oh my….”

Mami : “Ya gak papa lah kou.. daripada nangis nangis.. mendingan nambah makan khan”

Karin : (senyum senyum terus.. kelihatan banget dia bangga dan hepi udah mulai sekolah)

* senang senang ya , de. Belajar, main sama temen temen , makannya kira kira, ntar gendhut lho !

Leave a Reply