Kereta apinya Karin

Semobil beramai ramai, menuju rumah oma. Karin duduk depan, cici cici duduk di tengah.

Papi : (membuat acara untuk menghibur anak anak di perjalanan) “Siapa lihat tower tinggi ??”

Christy, Aurel dan Karin : (buru buru mengacungkan jari dan menjerit) “SAYAAAAAAA.. SAYAAAA…SAYAAAA”

Papi : “Siapa lihat truk?”

Anak anak : “Sayaaaaaaa”

Papi : “Siapa lihat kereta api ??”

Christy, Aurel : (diem, karena emang gak ada kereta api lewat)

Karin : (membeo dengan semangat, tanpa lihat kenyataan) “SAYAAAAAAAA”

Papi : “Mana ? Mana kereta apinya ???”

Karin : “Mmmhhh…..” (nah looo mana kereta apinya ya ?)

Papi : “Ayooo kamu bilang ada kereta apinya, mana coba ?”

Karin : “Adak ok. Tapi nanti ya ?” (tetep jurus nge-les, supaya gak ketahuan kalo ngawur jawab)

Papi : “Huehehehehe.. nanti ya ? Oke deeehhh”

Setelah beberapa saat…

Papi  :”Karin, mana donk kereta api nya ? Katanya nanti, kok belum ada juga ?”

Karin : “Adak ok.. nanti jas jus nya lewat. Tapi nanti ya.. soalnya kereta api nya lagi sembunyi”

Papi : “Huahahahahahah… sembunyi ? Waduuhh bahasa Indonesianya tinggi amat ya ? Bukannya ngumpet, tapi sembunyi ya  ?”

Karin : “Hehehehe, iya papi, lagi sembunyi”

** Okeee.. jurus nge-les nya sih gak setara dengan anak umur 2 thn tuh. Kebayang khan kalo ntar dia udah ABG, pas maminya mau ngomel, kayak apa jurus nge-les nya. Waaa.. ada yang buka kelas “Cara gitu menangkis ilmu nge-les  101” ngga ya ? Kayaknya perlu ikut dari sekarang nih, sebelum ntar kalah tenaga dalam. Hihihihihi

Leave a Reply