Yang terakhir ngabisin…

Soikou baru saja memborong aneka buah buahan dari Mbak Ayu, penjaja keliling aneka buah di tanah abang. Sooo.. belanjaan soikou terdiri dari buah ceri, kiwi, naga merah dan mangga. Jenis nya banyak, jumlah nya banyak.

Mami : “Kok banyak bener belinya ?”

Soikou : “Iya tuh si Ayu, gue dikerjain. Masa gue pesen tau tau dia nongol bawa mangga 4 kilo. Udah dibilangin, 2 kilo aja, yu.. kalo 4 kilo kebanyakan. dia enak aja jawabnya, aduh ciiii tangggung nih bagus bagus. terus ditinggal deh gue dengan segabruk belanjaan”

Karin : “Mbak ayu nakal ya !”

Soikou : “IYa tuh, mbak ayu nakal. Soikou jadi beli buah banyak banget deh, bisa dimarahin akong nih. Udah dipotong aja mangganya, makan rame rame biar cepet abis…Kita pesta mangga….”

Sooooo…. papi, mami, soikou, karin, christy dan aurel sibuk pesta mangga dengan garpu masing masing.

Karin : “Mami kok makannya banyak banget ???? ” (gak terima karena kalah persaingan)

Mami : (buru buru meletakkan garpu) “Ups….”

Karin : “Papiiiii.. kok papi gak pake mangkok sih ?” (karin dikasih mangkok sendiri, berisi mangga, sedangkan yang lainnya dengan bar bar mencomot sana sini)

Papi : “hehehehe, papi langusung aja deh…”

Karin : “Kok dede cuma segini… kok yang lain banyak ??” (mulai protes deh)

Christy : (bolak balik nyomot)

Aurel : (bolak balik nyomot juga…)

Mangga sudah menipis… Soikou belum makan juga, karena lagi dinner…

Mami : (stop, karena tahu udah tinggal dikit dan soikou belum kebagian)

Papi : (stop juga)

Christy : (kabur ke kemar, udah kenyang)

Karin : (di stop sama sus, karena udah makan 5 potong)

Aurel : (masih melaju.. tanpa sadar kalo kompetitor semua udah keluar dari arena)

Pas….saat Aurel memasukkan potongan mangga terakhir ke mulutnya.

Papi : “Lhaaaaa.. hayoo Aurel ngabisin sepiring sendiri ???”

Aurel : (agak panik, karena jadi tertuduh, dan baru sadar udah gak ada siapa siapa yang ikut makan)

Mami : “Gimana tuhh.. Soikou belum kebagian, hayooo kamu yang ngabisin yaaaa”

Aurel : (sibuk chomp chomp mangga dalam mulutnya, tapi mukanya mulai cemas…)

Soikou : “Udah.. ga papa, memang beli buat diabisin kok.. ga papa, Rel.. makan aja”

Aurel : (legaaaaaaa.. sambil nyengir, melanjutkan chomp chomp mangga dengan nikmatnya. selesai makan.. dia kabuuuurrr ke kamar nyusul cici dan dedenya)

** Hehehehehe.. dasar gembul semua, gak nasi, gak cemilan, gak buah, nyam nyam terussss…..

Leave a Reply