S.O.P makan klepon

Mami membeli beberapa kue kue untuk bekal anak anak besok, ada brownies, ada oenbitjkoek, dan tak lupa sekotak kecil klepon untuk cemilan mami. Hehehehehe… mami khan suka banget jajan jajan pasar :)

Sampai di rumah, klepon mulai dibuka, mami mencomot satu dan memasukkan ke mulut, setelah comotan kedua, gak tega juga .. inget anak anak.. buru buru masuk ke kamar anak anak, menawarkan…

Mami : “Ada yang mau klepon ??”

Christy : (menganga… ) “Cici di suap aja deh” (soalnya belum cuci tangan, jadi minta disuapin aja)

Mami : (memasukkan sebutir klepon ke mulut christy)

Christy : (haaapppp, kunyah kunyah dalam mulut dengan nikmat)

Aurel : “Aurel juga mau… bagi donk…”

Mami : (memasukkan sebutir klepon ke mulut aurel)

Aurel : (ukuran mulutnya lebih kecil dari Christy, bukannya di masukkin dulu sebutir penuh, dengan semangat dia menggigit kleponnya. crrrrrooooootttttt… gula jawanya muncrat deh kemana mana, termasuk ke seprai kasur sus)

Mami : “Aureeeeeelllll….”

Papi : “Yaaaaaahhhh… kok gak tutup dulu mulutnya, Rel ? ”

Aurel : “Upsssyyy…” (bingung juga, udah terlanjur.. gimana nih ?)

So… acara makan klepon berakhir dengan suster terpaksa ganti seprai.. dan Cici Christy masih bertanya : “mami.. lain kali, boleh ngga beli lagi kleponnya”

Sus : “Kenapa ci ? masih kurang ya ?”

Christy : (senyum malu malu)

Mami : “hehehehehe.. yaaaaa boleeeehhh”

** Aiihhhh…. terjadi kecelakaan makan klepon, karena tidak diberikan SOP dulu sih awalnya dan karena quantity sedikit, jadi ada yang gak puas deh. hehehehehehe

Leave a Reply