Berani tampil beda (polos atau nekad sih ?)

Masih dalam rangka perbincangan Christy dan Aurel. Hehehehehe…

Setelah berpanjang lebar dengan Kultum, perbincangan masuk ke seputaran teman teman sekelas…

Aurel : “temen temen Aurel tuh, yang cewe cewe, pengennya jadi princess”

Christy : “Oh ya ? terus kalo yang cowo cowo pengennya jadi apa ?”

Aurel : “Kalo yang cowo cowo sih pengennya jadi ben 10”

Christy : “Hehehehehe.. iya lah, kalo cowo cowo sih pastinya mau jadi ben 10. Kamu sendiri mau jadi apa ?”

Aurel ; (spontan, cepat, lugas)”Aurel mau jadi Kungfu Panda”

Mami + Papi : “Huahahahahahaha.. kik kik ki kkikik. wkwkwkwkwkwkw…”

Mami : “Kayaknya ada yang salah nih…”

Papi : “Kik kik kik kik kik….”

Christy ; (gak ngeh kalo mami papinya lagi ngetawain, masih dengan serius menanggapi keinginan adiknya) “Oww.. bagus, ga papa, berarti kamu berani tampil beda. lain daripada yang lain”

Mami + papi : “Huahahahahahaa. huahahahahaha… kik kik kik.. hihihihihihihi…”

Mami : “Adooohhhh….”

Papi : “I mo I yang” (*sama aja)

Mami : “Polos atau nekad sih tuh ?”

Papi : “Kik kik kik.. hihihihi. ahahahahahahaha”

* dan kita pun ketawa sampai sakit perut. Bener bener deha anak anak itu, udah lugu, naif pula.. Kok ya bisa bisanya kepikiran mau jadi Kungfu Panda dan ditanggapi serius sama cicinya. Tsk ! sama aja deh… Hahahahahahaha…

Leave a Reply