Enak aja dibilang tuyul :)

Malam menjelang tidur, 3 krucil lagi duduk di meja makan, sambil memegang gelas susu masing masing.

Karin : (duduk di sebelah mami, sibuk dengan susu coklatnya di gelas besar, entah bagaimana caranya dia minum, tau tau 1/2 gelas tumpah membasahi bajunya)

Sus Karin : “dedeeeee… kamu gimana itu minumnya ?”

Karin : “Sus, bajunya basah nih…”

Sus Karin : “Ya udah, habisin dulu susunya, ntar sekalian ganti piyama aja”

Karin : “Uuu.. sussss.. ini basah, ganti dulu donk”

Mami  :”Udah, copotin aja dulu bajunya, abis itu abisin susunya, sekalian deh langsung sikat gigi ganti piyama”

Sus Karin : (mencopot baju karin, kebetulan hari ini pakai dress)

Karin : (setengah bugil deh, cuma pakai celana dalem doank, perut buncit, asik minum susu)

Selesai minum susu…

Akong ; “Iiii.. dede kok bugil gini, kemana bajunya ? Cuma pakai celana doank…”

Karin : (Senyum senyum ,melenggak lenggok di pinggir meja makan) “Malu nih.. dede bugil. hihihihihihi…”

Sus Karin : “Hahahahaha, kayak tuyul !”

Mami : (langsung melotot memandangi si Sus, enak aja anak gue dibilang tuyul ! sambil senyum lebar.. emang si Karin lucu banget sih tampilannya. Putih, kuncir 2, perut buncit, cuma pakai celana dalem denga gambar piyo piyo di pantatnya. Mmhh.. mirip lah sama gambar casper di atas. Hehehehehehe)

Sus Karin : (masih cekikikan masuk ke dapur untuk cuci gelas bekas susu)

Karin : “Sussss.. mau pipis nih…” (berlari lari kesana kemari, mencari sus nya yang lagi ke dapur )

Sus Karin : “Sini buruan, ayo yang mau pipis…. lariiiiii….”

Karin : “Yeeeeyyyy….” (berlari ipel-ipel mengejar susnya ke kamar mandi)

* Sigh, lucu sih lucu. Tapi masak ya dibilang kayak tuyul sih ???? *introspeksi…

Leave a Reply